Jumat, 01 Mei 2015

AYO GUNAKAN HELM!


Image result for model helm cewek




Sering berkendara dengan menggunakan sepeda motor? Masih sayang dengan kepala anda? Gunakan helm!!! Miris memang, ada saja sebagian orang menolak untuk tidak menggunakan alat pengaman kepala ini sewaktu mengendarai sepeda motor. Mungkin memang sebagian dari mereka takut untuk terlihat tidak modis, merusak rambut dan kelihatan cupu! Tapi tidakkah kalian berrfikir jika ada sesuatu yang tidak diinginkan terjadi dan anda sudah tidak bisa gaya lagi selamanya???

Gunakan helm mulai sekarang! Lindungilah bagian berfikir anda, bayangkan jika anda sudah tidak dapat berfikir lagi akibat hal yang seperti itu. Wajar saja jika pemerintah mewajibkan yang tertulis di Undang-Undang untuk memakai helm pada saat mengendarai sepeda motor. Artinya pemerintah masih sayang dengan masyarakatnya dan ingin mengurangi resiko korban kecelakaan parah di Negara kita.

Coba berfikir dampak positif memakai helm, kita dapat melindungi kepala saat terjadi benturan, dapat diredam oleh helm, selain itu saat kita jalan-jalan kita juga bisa melindungi mata dari debu dan kotoran atau benda keras lainnya yang menghadang. Panas terik matahari juga tidak terlalu terasa ketika menggunakan helm, dan yang paling penting tidak terkena tilang karena tidak memakai helm, hehe. Ayo gunakan helm saat berkendara roda dua dari sekarang!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar