Sabtu, 22 November 2014

FOOTSTEP RACING BOY NOUVO



   Punya hoby? Pasti kaitannya dengan penghabisan uang. Ets, tapi hoby juga bisa menghasilkan uang kok. Dengan hoby, biasanya kita akan terbiasa untuk menjalankannya dan otomatis kita menguasai materi dengan sendirinya. Bekerja dengan hoby yang kita cinta adalah hal yang diidam idamkan setiap orang, karena memang pasti dijalankan dengan ikhlas.

   Hoby saya adalah di dunia otomotif, motor yang menemani saya kemana mana hingga berniaga di dunia nyata maupun situs online akhirnya menjadi hoby saya. "Nouvo" adalah motor kebanggaan saya sampai saat ini. Karena memang sudah tidak keluar di dealer resmi Yamaha, part juga otomatis dihentikan seiring berjalannya waktu.

   Pernah mendengar pijakan kaki di motor atau yang dikenal istilah "footstep"? Bagaimana bisa part untuk diinjak injak saja mempunyai harga yang bernilai tinggi. "600ribu rupiah" WAAWW Footstep yang akan dibicarakan saat ini keluaran dari Racing Boy. Produk asal malaysia ini menawarkan bentuk yang sangat menarik dan cukup indah dipandang. Selain itu bahan yang digunakan diteliti tidak mudah patah apalagi bengkok. Hasil riset ini sudah di buktikan di lab yang memang juga dipakai untuk pembalap roadrace maupun drag internasional.




   Barang ini juga tergolong langka di Indonesia karena memang harganya yang cukup mencekik isi dompet serta faktor dari motor Nouvo itu sendiri yang jumlahnya tidak terlalu pasaran. Banyak pencinta Nouvo pasti mendambakan injakan kaki belakang yang memang terlihat mewah ini. Banyak penghoby suka karena tidak ingin disamakan dengan orang lain, sehingga akan mencari barang langka terus menerus dan mendapat hal yang berbeda dengan yang lain. Tentu saja barang-barang langka adalah menjadi sasaran pedagang untuk menaikkan harga pasaran dan menjadi keuntungan yang bernilai tambah.

2 komentar: