Sabtu, 22 November 2014

TENTANG GAME GET RICH

 



   Tau permainan monopoli? Kali ini saya akan membahas game di android yang dijalankan memng bertema-kan permainan monopoli. Peraturannya pun sama dengan monopoli yang biasa dimainkan pada umumnya.

   Permainan ini sebenarnya belum lama hadir di line. Penerbitnya adalah Naver Japan. Tipe permainan seperti ini memang cocok untuk siapa saja, selain aplikasi yang tidak begitu berat pada perangkat smartphone, tentu saja Let's Get Rich dapat semakin tersebar luas untuk berbagai kalangan. Hanya dengan mengocok dadu, maka setiap pemain dapat berpetualang secara bebas bersama teman-teman.

   Dalam peta Get Rich ada banyak pilihan kota, seperti peta dunia yang menggambarkan berada dimana kita dan penentuan pajak yang dikenakan dalam kota tersebut. Bukan hanya pemain dari Indonesia saja, kita juga dapat bermain dengan pemain luar negeri seperti Thailand.  Untuk saling berkomunikasi didalam game, penerbit tidak menyediakan teks, melainkan emoticon-emoticon lucu yang dapat menggambarkan perasaan kita selama permainan.

   Permainan ini juga dilengkapi kartu spesial, dadu, serta pendant yang dapat menentukan kekuatan dari karakter yang kita pegang. Semakin tinggi nilai karakter yang kita punya, maka semakin besar peluang untuk memenangkan game tersebut. Permainan ini dapat membantu kita disaat kebosanan melanda. Lain hal dengan itu, Get Rich juga dapat mengajarkan kita tentang strategi yang diperlukan serta perhitungan perhitungan untuk suatu pengeluaran untuk menjadi sukses menang kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar