Minggu, 23 November 2014

PERKEMBANGAN DAN PERUBAHAN ORGANISASI

   Di dalam suatu komunitas, ada yang disebut dengan organisasi. Tujuan dibuatnya organisasi adalah supaya komunitas tersebut mempunyai tujuan dan dapat membawa dampak positif pada masyarakat. Untuk mencapai tujuan tersebut, diperlukan perubahan secara berkala, yang mengacu kepada perubahan dan perkembangan organisasi. Hal ini diperlukan agar organisasi tersebut tidak melenceng dari tujuan awal atau yang lebih buruknya lagi, membawa dampak negatif pada masyarakat.

   Perkembangan dan Perubahan sangat penting bagi organisasi agar organisasi itu bisa berkembang lebih baik, tidak hanya diam pada suatu tempat tetapi bisa lebih maju lagi. Maka dari itu perubahan akan membuat perkembangan dalam organisasi.

  Perkembangan dan perubahan organisasi adalah suatu proses membesar atau meluasnya sebuah organisasi ke arah yang lebih baik. Perubahan dan perkembangan itu sendiri seharusnya memang membawa dampak positif, namun tidak dapat dipungkiri era globalisasi menyebabkan perubahan dan perkembangan organisasi membawa pengaruh yang negatif dalam masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar